-

-

Jual CELESTRON Digital Microscope Jakarta

CELESTRON Digital Microscope
LCD Digital Mikroskop menggantikan eyepieces tradisional dengan layar LCD untuk melihat mudah dan nyaman untuk diri sendiri dan untuk berbagi dengan orang lain. LCD Digital Mikroskop juga memiliki fitur built-in kamera digital untuk foto-foto cepat dan mudah atau video pendek. Menyimpan foto dan klip ditangkap pada kartu SD opsional atau transfer ke komputer pribadi Anda melalui disertakan kabel USB.

Produk ini menggabungkan fitur canggih yang inovatif mikroskop profesional kelas dan mudah digunakan titik dan menembak kamera. The CELESTRON LCD Digital Mikroskop adalah alat yang ideal dan terutama digunakan untuk memeriksa visual dan / atau mengambil foto slide spesimen seperti ragi, jamur, budaya, serat, bakteri, serangga darah, dan. Anda juga dapat menggunakan mikroskop ini untuk memeriksa dan memotret obyek tipis padat seperti perangko, koin, etc.with kekuatan lebih rendah tetapi dicatat bahwa daya terendah yang mungkin adalah 40x dan Anda mungkin perlu lampu meja terang juga untuk menerangi objek dengan baik di banyak kasus.

* LCD Screen
LCD Digital Mikroskop adalah alat unik yang menggantikan lensa mata tradisional dengan resolusi tinggi 3.5 " ( 88mm) layar LCD. Layar ini cerah memungkinkan untuk melihat jelas dari dunia mikroskopis oleh individu dan kelompok sama.
* Pembesaran
tiga LCD Digital Mikroskop' s lensa objektif menyediakan 40x, 100x, dan 400x tingkat perbesaran optik. Hal ini dikombinasikan dengan 4x digital zoom memungkinkan Anda untuk melihat objek pada hingga 1600 kali ukuran aslinya.
* Penerangan, Kecerahan & Warna
LCD Digital Mikroskop dilengkapi dengan LED Penerangan atas dan bawah, kontrol kecerahan dan roda enam warna filter posisi yang memungkinkan Anda mendapatkan tampilan yang terang dan jelas dari spesimen Anda dalam kondisi pencahayaan.
* Stills dan Video Capture
Setelah Anda membuat tembakan yang sempurna, LCD Digital Mikroskop built in kamera 2 Mega Pixel digital akan membantu Anda mengambil foto, resolusi bersemangat tinggi apa yang Anda lihat di layar. Bila gambar hanya tidak cukup, LCD Digital Mikroskop memungkinkan Anda untuk merekam video pendek dari tindakan mikroskopis.
* Penyimpanan
Dibangun pada memori 512 Mega Byte menyediakan tempat penyimpanan yang cukup untuk gambar dan video. Slot SD Card memungkinkan Anda untuk memperluas kapasitas penyimpanan dengan kartu memori opsional ( dijual terpisah) .

LCD Digital Mikroskop - Fitur Umum
* Senyawa ( Biologi) Mikroskop
* 40-400 Power - sampai dengan 1600 daya dengan Digital Zoom
* 3.5 " ( 88 mm) LCD Screen dengan 4x Digital Zoom
* Built-in Digital Camera - 2 Mega Pixel - Kisah Para Rasul sebagai 10x lensa mata
* Penerangan LED Atas dan Bawah
* Tahap Mekanik - 3.5 " x 3.5 " ( 88 mm x 88 mm)
* Memory Storage 512MB Internal
* Slot SD Card
* Lima Slide Disiapkan
* Lens - 4x, 10x, dan 40x
* Roda Enam Warna Posisi Filter
* USB Cable untuk Mentransfer Foto ke PC
* AC Adaptor to Power Mikroskop
* Carrying Case
* Berat - 51oz ( 1446g)
Harga 15 jutaan
Untuk invormasi lebih lanjut silahkan hubungi :
Nomer Telpon: 021 71333342
Nomer HP: 021-71333342
Nomer Faks: 021 7375528
Alamat: Jl.Guntur No.3 RT 03 RW 07 Pesanggrahan Jakarta Selatan 12320

  ©MikroskopReview.Blogspot.Com - Todos os direitos reservados.

Template Modifikasi Papih DuL | Topo